Jual Pelampung murah


Pelampung Atunas adalah suatu pakaian rompi yang biasa digunakan untuk menyelamatkan seseorang yang tercebur ke laut/sungai.  Bila Anda memerlukannya, tidak usah khawatir, di toko perlengkapan safety telah menyediakannya. Pelampung Atunas murah juga harganya.

Karakteristik Pelampung Atunas Murah
Pelampung Atunas ini ada secara khusus dari Peraturan Menteri Nomor 25 Tahun 2015 tentang standar keselamatan transportasi sungai, danau dan penyeberangan. Dan peraturan itu mewajibkan agar setiap kapal memiliki pelampung Atunas/jaket pelampung. Adapun ketika memilih Anda harus memertimbangkan banyak hal antara lain:


  1. Biasanya digunakan untuk pelampung rafting atau rescue
  2. Bahan yang digunakan pelampung Atunas murah adalah stereofoam
  3. Dapat menahan beab 100kg
  4. Ringan bila digunakan dan tidak membuat badan pegal-pegal 
  5. Mempunyai daya apung lebih tinggi dari merek lain
  6. Harganya tergantung ukuran dan jumlah tali
  7. Berat badan pemakainya disesuaikan dengan ukuran yang pas
  8. Tersedia juga di toko online seluruh Indonesia
Pelampung Atunas ini digunakan saat berolahraga di air juga. Seperti berenang, banana boat, speed boat dan lain-lain. Kegunaannya untuk menyelamatkan diri/seseorang dari bahaya tenggelam di laut. Pelampung Atunas ini dijual bebas di pasaran.
Apabila Anda ingin membelinya, carilah pelampung yang tidak sembarangan dan bermerek Atunas. Untuk Anda yang belum memahami kriteria pelampung Atunas yang baik itu seperti apa, cobalah minta tolong kepada orang yang mengerti atau paham tentang pelampung Atunas yang sesuai dan tidak membahayakan.
Pelampung Atunas ini memang tebal dan kasar, dan sebagian orang tidak mematuhinya jika ingin berenang, atau Cuma bermain air di laut. Kalau ingin bermain air atau berolahraga di air, Anda harus harus memakai pelampung Atunas ini. Demi keselamatan Anda. Ingat Keluarga Anda menunggu di rumah.

Biasanya pelampung Atunas dibanderol dengan  Harganya cukup ekonomis dikantong masyarakat. Nah, ingin berolahraga di air dengan aman dan nyaman sebaiknya pakailah pelampung Atunas. Dijamin Anda tidak takut lagi tenggelam yaa… Dan dapat bertahan lama juga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentingnya Ala Pelindung Diri Di Pekerjaan

Jual Alat Safety di Lampung

Jual Sepatu Safety Grosir