Jual Fire Blanket Murah

fire blanket
Fire blanket merupakan salah satu jenis alat safety yang umumnya digunakan untuk memadamkan api dan profesi pemadam kebakaran tidak jauh-jauh dari penggunaan barang ini. Fire blanket sering disebut dengan selimut pemadam kebakaran karena fungsinya untuk membantu memadamkan api. Anda ingin membeli dan mempersiapkan alat safety ini di rumah? Tenang saja banyak tempat jual fire blanket murah diberbagai daerah yang memberikan produk dan harga yang bersahabat.
Satriasafetindo merupakan salah satu tempat jual fire blanket murah yang terpercaya menawarkan kualitas produk, harga yang bersahabat, serta pelayanan yang memuaskan. Disini semua alat safety ada dan Anda bisa memlihnya sendiri. Jadi, jika Anda ingin mendapatkan alat-alat safety yang terpercaya dan berkualitas segara kunjungi Satriasafetindo yang bisa Anda akses secara langsung menuju tokonya maupun secara online melalui laman websitenya. 
Ketahui Cara Menggunakan Fire Blanket, Sebelum Membeli di Tempat Jual Fire Blanket Murah
Satriasafetindo selalu memberikan pelayanan yang baik dengan cara memberitahukan terlebih dahulu cara penggunaan yang benar dari file blanket ini. Dengan demikian saat Anda membeli dan menggunakan Anda tidak akan bingung lagi. Sebelumnya kita harus mengetahui bahwa fire blanket ini terbuat dari kain yang berkualitas super sehingga mampu menahan panas sampai suhu 700 derajat celsius. Bahan yang digunakan tidak berat serta bisa digunakan berkali-kali. 
Sebelum mulai menggunakan alat ini ada baiknya Anda amati seberapa besar ukuran api serta ukuran fire balanket yang ada. Pertama pastikan Anda menggunakan sarung tangan lembab anti api tujuannya untuk melindungi diri dari sambaran api tersebut, lalu cara pemakaiannya sendiri, yaitu :
  1. Kedua pita fire blanket yang ada di tarik sampai keseluruhan kain fire blanket keluar.
  2. Untuk memadamkan api dari kompor akibat minyak ke bakar, lebih baik kompor dimatikan terlebih dahulu. 
  3. Tutup perlahan sumber api dengan fire blanker sampai semuanya tertutup. 
  4. Fire blanket bisa digunakan untuk memadamkan api yang pada area tubuh seseorang.
  5. Buka cendela agar udara tetap segar dan bersih, sehingga mengurangi resiko menghirup karbonmonoksida berlebihan.
  6. Biarkan fire blanker menutup api sekitar 30 menit untuk memastikan api benar-benar mati.
  7. Bersihkan kembali fire blanket yang telah digunakan, juga area yang terkena kebakaran tadi. 
Mudah bukan cara pemakaian dari fire blanket itu sendiri, Satriasafetindo tempat jual fire blanket murah selengkanya kunjungi kami di www.satriasafety.com.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentingnya Ala Pelindung Diri Di Pekerjaan

Jual Alat Safety di Lampung

Jual Sepatu Safety Grosir