Pusat Sarung Tangan Safety

sarung tangan
Sarung tangan adalah alat safety yang menjadi kebutuhan bagi para pekerja untuk melindungi tangannya dari benda tajam, bahan kimia, dan lain sebagainya yang bisa membuat tangan cidera. Para pekerja pasti tidak menginginkan tanganya cidera baik kecil atau parah, sebab tangan menjadi alat gerak tubuh yang penting bagi manusial, jika tangan cidera bisa mengurangi efektivitas kinerja kita. Dengan demikian banyak masyarakat mencari pusat sarung tangan safety berkualitas untuk memenuhi kebutuhan mereka.
Salah satu pusat sarung tangan safety yang ada di Indonesia yaitu Satriasafetindo, tempat penjualan sarung tangan berkualitas dengan harga yang bersabahat. Tempat kami menyediakan banyak alat safety terutama sarung tangan safety berbagai jenis yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan anda. Jenis sarung tangan safety sendiri ternyata beraneka ragam, tidak satu pekerjaan menggunakan jenis sapu tangan yang sama.
Jenis Sarung Tangan Safety Sebelum Membeli Di Pusat Sarung Tangan Safety

Satriasafetindo adalah pusat safety gloves yang berkualitas dengan harga yang bersahabat, disini banyak disediakan berbagai jenis safety gloves berkualitas dengan harga yang bersahabat. Toko ini tidak hanya menyediakan alat safety sarung tangan namun juga alat safety lainnya yang di butuhkan oleh para pekerja. Jenis-jenis sarung tangan safety yaitu :
  1. Sarung tangan safety jenis Leather mempunyai fungsi memberikan perlindungan kepada tangan kita dari goresan benda yang permukaannya kasar. Misalkan kuli bangunan.
  2. Sarung tangan safety jenis Neoprene dan Vinly, mempunyai fungsi memberikan perlindungan tangan kita ketika bekerja dan melindungi tangan kita dari bahan kimia yang berbahaya atau beracun, misalkan pekerja pabrik. 
  3. Sarung tangan safety jenis Rubber memberikan perlindungan terhadap tangan kita ketika pekerjaan berhadapan arus listrik, misalkan petugas PLN. 
  4. Sarung tangan safety jenis padden Cloth, memberikan perlindungan terhadap tangan kita agar tidak cidera saat bersentuhan dengan permukaan yang bergelombang, tajam, dan kotor.
  5. Sarung tangan safety jenis Heat Resistant, memberikan perlindungan terhadap tangan sehingga mengurangi resiko terjangkit kumat atau bakteri. Misalkan petugas laboratirium dan lain sebagainya.
  6. Sarung tangan safety jenis Metal Mesh, memberikan perlindungan terhadap tangan kita agar terhindar dari benda-benda yang tajam.
Setelah mengenali berbagai jenis dan kegunaan sarung tangan safety, silahkan anda membeli sarung tangan safety di pusat sarung tangan safety Satriasafetindo, selengkapnya silahkan kunjungi www.satriasafety.com.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentingnya Ala Pelindung Diri Di Pekerjaan

Jual Alat Safety di Lampung

Jual Sepatu Safety Grosir