Jual Sepatu Krusher Termurah

Ada banyak sekali alat safety terbaik yang memang harus dimiliki oleh seseorang dengan jenis pekerjaan tertentu. Dari sekian banyak jenis alat safety, salah satunya adalah sepatu krusher termurah yang sangat populer dan juga digunakan oleh banyak orang Indonesia. Secara umum, sepatu krusher ini banyak digunakan oleh mereka para pekerja proyek untuk melindungi kaki dari berbagai benda tajam.
Salah satu alasan digunakannya sepatu krusher termurah ini tidak lain karena kualitas sepatu yang terbilang sangat bagus. Tidak hanya itu saja, sepatu tersebut juga memerikan kenyamanan di saat melakukan berbagai aktivitas di luar. 
Keunggulan sepatu krusher
  1. Untuk diketahui bahwa sepatu krusher termurah ini dilengkapi dengan yang namanya baja di ujungnya, sehingga akan sangat membantu dalam melindungi kaki dari berbagai bahaya termasuk diantaranya adalah benturan.
  2. Produk sepatu krusher tersebut pada hakikatnya telah mendapatkan setifikat SNI (Standar Nasional Indonesia). Dengan didapatkannya setifikat tersebut, maka sudah pasti kualitas dari produk sepatu tersebut sangatlah terjamin.
  3. Selain digunakan untuk lingkungan kerja outdoor, siapa sangka jika sepatu krusher termurah ini juga bisa digunakan untuk aktivitas indoor dengan dikombinasikan dengan berbagai pakaian yang sesuai.
  4. Menariknya, sepatu krusher ini juga memiliki kelebihan atas ketahanan terhadap panas hingga mencapai suhu 130 derajat celcius. Tentu saja yang demikian ini tidak lain karena adanya fitur TPU sole yang sangat berkualitas.
  5. Sepatu ini juga dilengkapi dengan steel mid sole yang merupakan lapisan baja pada bagian sol sepatu. Keberadaan fitur tersebut nantinya akan membantu dalam menghindari adanya resiko benda tajam yang masuk ke dalam bagian sepatu Anda.
Selain beberapa keuntungan yang tersebut di atas, disebutkan bahwa sepatu krusher tersebut juga memiliki kelebihan lain yang diantaranya adalah menahan tegangan listrik hingga mencapai 250 volt hingga tahan dalam kurun waktu yang lama. Bagi Anda yang memang tertarik untuk mendapatkan produk tersebut, nantinya Anda bisa mengunjungi laman terpercaya di www.satriasafetyindonesia.com ataupun www.satriasafety.com. dengan mengunjungi laman tersebut, Anda akan mendapatkan banyak sekali keuntungan mulai dari harga yang terjangkau hingga kualitas nomer satu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentingnya Ala Pelindung Diri Di Pekerjaan

Jual Alat Safety di Lampung

Jual Sepatu Safety Grosir