Jual Alat Safety Di Kalimantan Utara


alat safety murah


Mencari jual alat safty di Kalimantan Utara? Kalimantan terkenal dengan pekerjaanya yang dari dalam atau lur kota. Banyaknya pekerja tersebut, kebutuhan Alat Perlindungan diri juga lebih banyak. Mereka para pekerja harus menggunakan alat safety supaya bisa membantu mengurangi resiko cidera saat bekerja baik untuk menjaga diri sendiri dan juga pekerja yang lainnya. Dengan menggunakan alat perlindungan diri bisa meminimalisir resiko cidera yang parah.

Berikut Beberapa Alat Safety Dan Cara Penggunaannya
Kami  Satriasafetindo adalah tempat jual alat safty di Kalimantan Utara yang menjual berbagai jenis alat safety. Pembelian alat safety memang menyesuaikan jenis pekerjaan dan kebutuhan pekerja, tidak satu pekerjaan membutuhkan alat safety yang sama.
Berikut beberapa alat safety penting yang biasanya digunakan:
  1. Safety helm
    Amati helem yang kamu pegang aman atau tidak. Pastikan helm yang digunakan sesuai dengen SNI dan pastikan ukuran helm sesuaikan dengan ukuran kepala
  2. Safety shoes
    Cara mengunakan safety shoes tidak sembarangan, cara yang harus dilakukan masukan semua celana dalam sepatu itu, pakai kaos kaki dengan benar supaya kaki tidak lecet atau tergores oleh sepatu pelindung yang anda gunakan. Lihatlah sepatu itu dalamnya bersih atau tidak.
  3. Tali pengaman (safety harness)
    Tali pengaman digunakan bagi pekerja yang melakukan pekerjaan panjat gedung tinggi atau bagi mereka yang hobi panjang tebing. Tali pengaman yang dipakai merupakan tali pengaman khusus. Paling  utama saat memakai tali pengaman yaitu harus memperhatikan terlebih dahulu apakah ada bekas sobek dan sambungan atau lihat kunci pada tali pengaman, cukup meyakinkan digunakan atau tidak. 
  4. Menggunakan kacamata pengaman (safety glasses)
    Dalam pekerjaan berat, pekerja membutuhkan kacamata pengaman (safety glasses). Kacamata khusus ini bisa digunakan dengan cara memastikan kaca tidak dalam posisi miring, pastikan peletakkan pas. Hal ini bertujuan supaya mata bisa terproteksi dengan baik.
  5. Baju pelindung diri
    Baju pelindung diri banyak sekali jenisnya kita harus menggunakan baju pelindung diri sesuai dengan situasi atau kebutuhan. Seperti jas hujan ini merupakan baju perlindungan diri yang digunakan saat hujan, dan baju anti peluru yang digunakan dalam kondisi tertentu, atau baju dokter yang digunakan untuk kebutuhan menangani pasien. 
Satriasafetindo Tempat jual alat safety di Kalimantan Utara dan sekitarnya menyediajan berbagai alat safety berkualitas, info selengkapnya silahkan kunjungi laman kami di www.satriasafety.com.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentingnya Ala Pelindung Diri Di Pekerjaan

Jual Alat Safety di Lampung

Jual Sepatu Safety Grosir