Savety Vest / rompi kerja

Penerimaan Pesanan

safety vest

Kami menerima pembuatan custom safety vest / rompi safety dengan design logo perusahaan sesuai dengan kebutuhan anda.
Baik untuk perusahaan swasta, BUMN, organisasi, lembaga, Universitas, dll.
Kami menggunakan bahan yang berkualitas, sesuai dengan standard internasional, potongan dan model yang nyaman dan trendy, sehingga selain memberikan keamanan bagi si pemakai juga tetap mempertahankan sisi stylishnya.
Bahan yang kami gunakan adalah Scothlight 3M asli dengan glow yang lebih kinclong dan tahan lama, tidak mudah luntur dan rusak serta kehilangan daya pantulnya.
Kami juga menggunakan bahan Taslan yang merupakan bahan kain yang paling sering digunakan untuk membuat jaket.  Jenis kain taslan sangat populer karena memiliki kemampuan tahan air atau waterproof (tidak semua jenis bahan taslan anti air). Selain digunakan untuk bahan jaket anti air, bahan kain taslan juga dapat digunakan untuk jaket motor karena memiliki kemampuan tahan angin. Karena beberapa jenis memiliki kelebihan anti air dan angin juga sangat cocok digunakan untuk jaket outdoor.
Safety Vest Sebenarnya antara kain taslan dan kain parasut memiliki beberapa kemiripan, kain taslan memiliki ketebalan lebih tebal dari kain parasut dan juga kain taslan lebih lembut dan halus dibanding kain parasut. Dari sisi bahan baku, bahan kain taslan terbuat dari serat sintetis (polyester) yang diproses dengan kualitas bagus sehingga menghasilkan kain dengan kerapatan sangat rapat.
Ciri-ciri kain taslan antara lain memiliki lapisan balon seperti karet yang berfungsi untuk melindungi dari air dan angin. Kelebihan lain dari kain taslan antara lain ringan dan tahan sobek (kuat).

Jenis dari kain taslan ada beberapa macam antara lain bahan taslan jarum, bahan taslan semprot, dan taslan balon. Untuk bahan taslan anti air biasanya dipasaran disebut dengan taslan parasut dimana jenis kain ini memiliki lapisan rubber coating sehingga tahan terhadap air dan juga memiliki windproof 95% sehingga relatif nyaman dipakai untuk outdoor.
|Toko Alat Safety Terlengkap

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentingnya Ala Pelindung Diri Di Pekerjaan

Jual Alat Safety di Lampung

Jual Sepatu Safety Grosir