Jual Traffic Cone Murah

Jual Traffic Cone Murah

Alat safaty Traffic cone biasa kita temukan di jalan raya sebagai bentuk pembantu pengatur lalu lintas. Traffic cone biasa di kenal dengan kerucut lalu lintas, alat ini biasanya bersifat sementara, alat ini terbuat dari plastik juga karet. Alat ini berfungsi mengarahkan atau memberitahukan kendaraan bahwa ada jalan yang di perbaiki. Harga jual Traffic cone murah bisa kita temukan di berbagai tempat yang menjual alat safety.
Kerucut lalu lintas ini sering di buat menggunakan warna yang mencolok terutama orange atau merah. Hal ini bertujuan agar mudah di lihat oleh pengendara dan bisa dengan mudah memantulkan cahaya. Sebab Traffic cone dilengkapi juga dengan bahan atau alat untuk pemancul cahaya. 
Saat ini Traffic cone berkembang dengan berbagai jenis, sekarang Traffic cone di buat dengan menambahkan retroreflective bahan ini bisa memantulkan cahaya. Hal ini terlihat banyak Traffic cone yang di letakkan pada malam hari dan masih tetapterlihat oleh pengendara.
Bagi anda yang membutuhkan alat safety jenis Traffic cone, bisa di dapatkan di tempat jual Traffic cone Satriasafetindo yang telah mempunyai banyak pelanggan di Indonesia. Kami juga menyediakan alat safety lainnya, yang anda butuhkan. Alat safety Traffic cone sendiri bisa anda temukan disini dengan harga jual Traffic cone murah, bukan hanya murah juga berkualitas. 
Kenali Ukuran Dan Berat Traffic Cone Sesuai Kebutuhan, Sebelum Membeli Di Tempat Jual Traffic Cone Murah
  1. Ukuran 305 mm atau 12 inci, beratnya 1,5 lb atau 0,68 kg. Biasanya di gunakan di bagian indoor dan outdoor.
  2. Ukuran 457 mm atau 18 inci, beratnya 3 lb atau 1,4 kg. Biasanya di gunakan di  luar ruangan, seperti saat sedang melakukan pengecatan garis jalan.
  3. Ukuran 711 mm atau 28 inci, beratnya 7 lb atau 3,2 kg. Biasanya di pasang tetapi bukan di jalan tol, misalkan di pasang pada jalan lokal. 
  4. Ukuran 711 atau 28 inci, beratnya 4,5 kg atau 10 lb. Biasanya di pasang di jalan raya atau jalan tol.
  5. Ukuran 914 mm atau 36 inci, beratnya 4,5 kg atau 10 lb. Biasanya di gunakan di jalan raya dan jalan tol. 
Satriasafetindo merupakan salah satu tempat jual Traffic cone murah dan berkualitas, lebih lengkapnya kunjungi laman kami di www.satriasafety.com.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentingnya Ala Pelindung Diri Di Pekerjaan

Jual Alat Safety di Lampung

Jual Sepatu Safety Grosir