Harga Alat Safety Jakarta

harga alat safety di jakarta
Harga Alat Safety Jakarta yang ditawarkan dalam pembelian alat safety atau alat keselamatan kerja memang membuat kepala geleng-geleng. Namun hal ini wajar, jika melihat resiko yang dihadapi pekerja begitu besar, maka membeli atau menggunakan alat keselamatan kerja dengan kualitas terbaik perlu dilakukan. Selain melancarkan setiap pekerjaan yang dilakukan, juga bisa digunakan sebagai bentuk menjaga diri pekerja sendiri.

Kenali Produk Alat Safety Dan Nikmati Harga Alat Safety Jakarta Bersahabat Dari Kami
Harga alat safety Jakarta memang beraneka ragam dan bersabahat, namun semuanya juga dipengaruhi dimana tempat penjualannnya. Kami Satriasafetindo menawarkan harga bersahabat buat anda yang membutuhkan alat safety. Alat safety yang biasanya digunakan adalah :
  1. Pelindung kepala atau safety heem. Alat ini berguna melindungi kepala kita dari cidera saat melalukan pekerjaan. Dijual dengan harga puluhan sampai ratusan ribu Rupiah. 
  2. Baju keselamatan, menggunakan alat safety ini berfungsi melindungi tubuh atau badan kita saat bekerja atau untuk pelanggan untuk menjaga keselamatan mereka.  Dijual dengan harga puluhan sampai jutaan rupijah tergantung kebutuhan.
  3. Sepatu pelindung, alat safety ini menjadi salah satu alat safety wajib berfungsi mengjaga kaki kita juga digunakan untuk menjaga keselamatan diri atau orang lain.  dijual dengan harga puluhan sampai ratusan ribu Rupiah. 
  4. Kacamata keselamatan, alat safety jenis ini melindungi mata kita dari cidera saat melakukan kegiatan yang beresiko cidera pada mata, misalnya pekerjaan sebagai tukang las, dijual dengan harga puluhan sampai ratusan ribu rupiah.
  5. Sabung keselamatan, sabuk biasanya digunakan untuk berkendara baik mobil, pesawat, kereta, dan lain sebagainya. Alat safety ini biasanya digunakan haanya uduk driver dan penumpang yang berada di depan. Djual dengan harga puluhan sampai ratusan ribu Rupiah.
  6. Sarung tangan, umumnya alat safety jenis ini sering digunakan untuk pekerja yang ada di pabrik terutama bagian produksi. Dijual dengan harga ribuan sampai puluhan ribu.
Harga alat safety Jakartatidak semuanya mahal, kami menawarkan harga bersabahat dari mulai puluhan ribu sampai dengan jutaan rupiah, tergantung alat safety yang anda beli. Nikmati berbagai pelayanan dari kami. Lebih lengkapnya kunjungi laman kamiwww.satriasafety.com.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentingnya Ala Pelindung Diri Di Pekerjaan

Jual Alat Safety di Lampung

Jual Sepatu Safety Grosir