FUNGFSI SEPATU SAFETY

Fungsi Sepatu Cheetah

sepatu cheetah
Sepatu Cheetah Melindungi dari Benda Tajam dan Berbahaya
Sepatu Cheetah Bagi pekerja lapangan, sepatu cheetah yang selalu berada di lingkungan yang penuh dengan kondisi yang tidak rapih dan bersih, sangatlah riskan untuk terinjak benda tajam, misal paku, besi, serpihan beling, dll. Sepatu Safety cheetah dengan sol karet yang tebal akan melindungi kaki anda dari tertusuk benda-benda tajam.
 Mencegah Kecelakaan Kerja yang Fatal
Sepatu Cheetah Selain melindungi telapak kaki dari tusukan benda tajam, sepatu safety yang baik dan memenuhi standard keselamatan kerja, harus memeiliki toe cap, atau penutup depan yang terbuat dari besi. Hal ini di peruntukan agar kaki terlindungi ketika menendang atau terkena jatuhan benda berat sehingga tidak akan menyebabkan cidera kaki.

Melindungi dari Benda Panas

Pada bagian atas dan samping sepatu safety tidak hanya terbuat dari bahan kulit saja, tetapi juga dibuat dari bahan metal yang tebal. Dengan demikian sepatu ini mampu melindungi kaki terhadap benda-benda yang panas. Benda-benda yang panas banyak dihasilkan di area seperti pabrik las listrik, pengelolaan lampu dan yang lainnya.

Membuat Pengguna Tidak Terpeleset

Dengan menggunakan sol karet yang tebal dan berkualitas, sepatu safety akan meminimalisir penggunanya untuk terpeleset saat menginjak cairan licin, grip sol di bentuk sedemikian rupa sehingga relatif aman dan kuat mencengkram landasan sehingga tidak mudah slip.
FITUR PROTEKSI
Beberapa fitur proteksi / perlindungan dari sepatu safety cheetah digambarkan dengan Icon safety berikut ini. Antara jenis yang satu dengan yang lain memiliki fitur proteksi yang berbeda-beda sehingga saat milih pastikan Anda mengecek fitur proteksi yang disediakan tiap sepatu.
  1.  Toe Protection. Melindungi jari kaki kita dari beban sebesar 200 Joule yaitu setara dengan benda seberat 20 kg yang dijatuhkan dari ketinggian 1 meter.
  2. Heel Shock Absorption. Mengurangi tekanan pada kaki, sehingga efek di kaki akan terasa nyaman seperti fungsi shock breaker pada kendaraan bermotor.
  3. Oil Resistance. Melindungi sepatu dari oli atau lemak atau minyak.
  4. Slip Resistance. Memastikan sepatu ini aman digunakan di permukaan yang licin. Anti slip sehingga kita tidak terpeleset.
  5. Reflective straps. Sepatu ini memiliki reflective strap agar mudah terlihat pada lingkungan kerja tertentu.
  6. Angkle Guard. Perlindungan bagi otot engkel anda (di sekitar pergelangan kaki) untuk menghindari cidera pada bagian tersebut.
  7. Superb ergonomy and comfort. Di desain sesuai dengan bentuk kaki dan sangat nyaman.
  8. Breathable. Dibuat dari bahan kulit Nubuck Leather (merupakan top grain leather yaitu kulit kelas premium) yang memberikan sirkulasi udara yang baik pada sepatu ini.
  9. Anti Penetration midsole. Sol untuk melindungi telapak kaki dari benda-benda tajam berbahaya di lingkungan kerja.
  10. Heat Resistance Outsole. Sol bawah tahan terhadap suhu panas.
  11. Water Resistance Leather. Menggunakan bahan kulit yang secara natural anti air.
  12. Anti Static. Bisa digunakan pada lingkungan yang sensitif terhadap listrik statis karena sepatu itu anti statis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentingnya Ala Pelindung Diri Di Pekerjaan

Jual Alat Safety di Lampung

Jual Sepatu Safety Grosir